Bantu Kucing Menyebrang Jalan, Polisi di Sumatera Selatan Ini Banjir Pujian

 

“Semua makhluk hidup wajib kita jaga dan lindungi, karena mereka juga ciptaan Allah. Anggota Satlantas Polres Muba Polda Sumsel Bripka Silaen dan Briptu Satria di saat strong point pagi Rabu 09 Mei 2018 menyeberangkan satu ekor kucing di jalan Merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kec. Sekayu, Kab. Muba, Sumsel.”

Itulah sepenggal kalimat menyertai sebuah postingan video di akun instagram @rtmcpoldasumsel kemarin mengenai video seorang polisi yang terlihat begitu baik hati dan antusias menyeberangkan seekor kucing di jalan.

Dalam video tersebut, polisi terlihat sangat hati-hati dan memberikan aba-aba kepada kendaraan yang hendak melintas untuk berhenti sejenak atau sekedar mengurangi laju kecepatannya. Sedangkan si kucing, hewan berwarna tabby cokelat tersebut tampak ragu-ragu untuk menyeberang namun akhirnya melangkah mantap ke depan hingga seberang jalan.

Sontak saja, postingan ini membuat banyak netizen bangga dan memuji aksi mulai sang polisi. Dalam sehari saja, postingan ini telah mendapat 4 ribu like dan banjir ratusan komentar perasaan bangga dari netizen untuk polisi. Meski sangat sederhana, aksi ini telah mampu menggugah ribuan hati nurani masyarakat untuk melakukan hal yang sama atau setidaknya untuk lebih menyayangi dan melindungi berbagai makhluk di sekitarnya.

Seorang warganet dengan akun @vikhelsainf mengatakan, “Sehat selalu ya pak, semoga selalu dalam lindungan allah dan dilancarkan rezekinya.” Netizen lain dengan akun @fitriani_amelya27 mengatakan, “Meongnya kok manis banget, mantap pak…semoga selalu diberikan kesehatan aamiin.” ” OMG .. so sweet banget pak polisi sampe meleleh ngelihatnya..thanks Pak Polisi” tambah pemilik akun 2sekarsolobatik.

Mengenai aksi kebaikan polisi ini, apa tanggapan kamu ladies? Semoga, kita semua senantiasa bisa menjadi pribadi yang juga peduli dengan sekitar kita dan segala makhluk yang ada.

Source :

vemale

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


6 − 3 =