Cagub Sumut Edy Rahmayadi Menghilang, Terkena Stroke atau Umroh?

Photo: dekrit.com

 

Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam 10 hari terakhir tak muncul ke permukaan, terutama dalam pemberitaan. Padahal, layaknya calon gubernur, aktivitasnya tentu diikuti oleh para wartawan dan diberitakan.

Pencarian Tagar News di mesin pencari Google juga tak menemukan ada pemberitaan mengenai aktivitas Edy Rahmayadi dalam 10 hari terakhir. Pemberitaan yang ada adalah berita lama mengenai aktivitas Edy.

Tak munculnya sosok Edy Rahmayadi ini sontak membuat publik Sumatera Utara bertanya-tanya. Beragam kabar pun muncul, terutama di media sosial. Di beberapa pesan di grup WhatsApp beredar informasi mantan Pangkostrad ini terkena serangan stroke sejak 15 Mei 2018 lalu usai dirinya dideklarasikan oleh Partai Demokrat.

Pesan lain yang beredar menyebutkan Edy sedang umroh di Tanah Suci Mekkah.

Wartawan Tagar News yang berada di Medan berusaha melakukan konfirmasi mengenai kabar tersebut ke Edy Rahmayadi dan pasangannya Musa Rajeckshah atau Ijeck. Demikian juga kepada beberapa orang tim sukses pasangan tersebut.

Jawaban hanya datang dari Muhammad Asril, salah seorang tim sukses pasangan nomor urut 1 ini. Ia menyebutkan Edy Rahmayadi saat ini sedang menjalankan umroh ke Tanah Suci Mekkah. Ia menjanjikan akan mengirim foto Edy sedang menjalani ibadah umroh. Namun sampai berita ini naik, foto dimaksud belum dikirim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


1 × 1 =