Densus 88 Gerebek Rumah Warga di Padang, Polda Sumbar: Kami Hanya Backup

Photo: voanews.com

 

Densus 88 Mabes Polri menggerebek satu rumah warga di kawasan Parak Kita, RT 1 RW IV No 27 Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar, Senin 13 Agustus 2018 pagi.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Dari Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Syamsi, hanya membenarkan Densus 88 telah melakukan penggrebekan di Kota Padang.

“Untuk sementara satu titik saja dulu. Polda hanya backup, mereka (Densus) yang laksanakan kegiatan itu. Apa keterlibatannya, dari jaringan mana, yang tau kan densus, kita cuma backup saja,” kata Syamsi.

Pantauan KLIKPOSITIF di lapangan, sejumlah aparat Kepolisian melakukan pengamanan di sekitar area rumah tersebut. Di lokasi tampak satu orang diamankan, dan barang bukti, sepeti buku-buku dan senjata tajam. Rumah kayu tempat lokasi penggerebekan telah dipasang garis polisi. Namun, tampak satu wanita dan dua balita masih berada di dalam rumah.

Hingga berita ini diturunkan, informasi yang diterima Sumbar KLIKPOSITIF, Densus 88 masih melakukan pengembangan di beberapa titik lokasi di Kota Padang.

Source :

klikpositif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


sixteen − 9 =