Garuda Buka Rute Palembang-Padang

Photo: travel.detik.com

 

PALEMBANG — Garuda Indonesia membuka rute penerbangan baru Palembang – Padang dengan pesawat ATR-72 600 berkapasitas 70 penumpang.

General Manager Garuda Indonesia Palembang, Wahyudi Kresna, mengatakan pembukaan rute tersebut sebagai upaya untuk memberikan banyak pilihan kepada penumpang, serta memperkuat potensi ekonomi dan wisata antarwilayah.

“Untuk rute ini terbang 4 kali seminggu, dengan lama penerbangan 95 menit. Dari Palembang berangkat pukul 13.10 dan sampai pukul 14.35 di Padang,” katanya, Jumat (31/8/2018).

Dia mengatakan, untuk penerbangan dari Padang dilakukan pukul 15.15 dan sampai di Palembang pukul 17.05 WIB.

Wahyudi menilai  penerbangan intra Sumatra itu dapat memperluas pasar domestik dengan potensi  pusat ekonomi dan wisata.

Menurutnya, Sumatra makin menjanjikan terutama akses penerbangan antar provinsi. Apalagi, bisa terbang langsung dari Palembang, Lampung, Bandung dalam waktu transit yang singkat.

Dia mengatakan, untuk penerbangan ini dilakukan Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Dengan rute ini, maka maskapai pelat tersebut memiliki total 500 penerbangan setiap minggu di Tanah Air.

Source :

bisnis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


ten − 7 =