Massimiliano Allegri Minta Juventus “Move On” Dari Manchester United

Pelatih Juventus itu meminta tim asuhannya segera melupakan kekalahan kekalahan mengejutkan dari Manchester United, tengah pekan lalu.

Photo : independent

 

Kekalahan mengejutkan ditelan Juventus lewat skor 2-1 kala menjamu Manchester United, pada matchday keempat babak grup Liga Champions tengah pekan lalu.

Selain menunda kelolosan Juve ke babak 16 besar, kekalahan itu juga jadi yang pertama di semua ajang sejak April lalu. Momennya pun tak tepat, lantaran akhir pekan ini I Bianconeri harus lakoni grande partita hadapi AC Milan di San Siro.

Karenanya pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mewanti-wanti Cristiano Ronaldo cs untuk segera move on dari kekalahan atas United agar tak terpeleset saat hadapi Milan.

“Kami hanya harus meneruskan apa yang sudah kami lakukan. Kami marah pada Rabu [kontra United] lalu, karena kami tidak terbiasa kalah sejak April,” ujar Allegri, seperti dikutip Sky Sports.

“Namun untungnya kami kalah dalam partai yang tidak terlampau menentukan di babak grup, sementara kini kami akan lakoni laga klasik Milan kontra Juve. Terkadang, satu langkah mundur adalah momen di mana Anda bisa maju dua langkah ke depan.”

“Duel melawan Milan selalu berlangsung kompetitif dan sulit ditebak. Apalagi bentrok dimainkan di San Siro, yang menguntungkan tuan rumah. Ini akan menjadi pertandingan tentang teknis dan fisik, di mana mereka sekarang sedang ada dalam performa terbaik,” pungkasnya.

Source :

goal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


9 + 18 =