Medan Great Sale All Item untuk Wisatawan dan Warga Medan

Photo: gosumut

 

MEDAN – Kota Medan membuka diri dengan diskon besar-besaran untuk seluruh akomodasi maupun daya dukung wisata, termasuk makanan dan barang belanjaan (shoping good). Berlangsung 1 hingga 8 Juli 2018, gebrakan Dinas Pariwisata bertajuk “Medan Great Sale” ini merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi Ke-428 Kota Medan. “Ini merupakan layanan spesial yang baru pertama kali diterapkan di Indonesia. Belum pernah ada layanan paripurna terhadap wisatawan seperti ini,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono, usai pembukaan Workshop Pesona Color Full Medan Carnival 2018 di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (30/6/2018).

Apakah great sale itu berlaku juga untuk warga Medan? Sembari tertawa lebar, Agus menegaskan gebrakan itu ditujukan juga untuk menyenangkan warga Medan yang sedang merayakan ulang tahun kotanya.

“Medan ini rumah kita. Kita menyenangkan tamu, tentu kita juga harus senang. Untuk melengkapinya, kita hadirkan juga Pesona Color Full Medan Carnival 2018 selama 2 hari,” tambah pria yang dikenal familiar dan hobi berkelakar ini.

Dijelaskannya, Pesona Color Full Medan Carnival 2018 dimulai Sabtu (30/6) pagi dengan workshop bertemakan “Meningkatkan Potensi Budaya Daerah sebagai Kekuatan Promosi Pariwisata”. Workshop ini menghadirkan Dynand Fariz, Presiden Jember Fashion Carnaval sebagai pembicara tamu.

Jember Fashion Carnaval (JFC) merupakan ajang karnaval terbaik di tanah air, bahkan sudah diakui sebagai event yang ada di peringkat ketiga karnaval terbesar di dunia. Workshop ini berlangsung jam 10.00 hingga 14.00 di Santika Dyandra Hotel.

JFC talent juga hadir performing art dalam acara Pesona Colorful Medan Carnival 2018, diiringi Pparade Fashion Batik Medan dan Fashion Busana Carnaval dari Kota Medan. Acara karnaval diselenggarakan 1 Juli 2018 dimulai pukul 14.00 di Jalan Pulau Pinang, Medan.

“Secara gratis untuk seluruh warga Medan, Pesona Color Full Medan Carnival juga menghadirkan Setia Band. Silakan datang ke Lapangan Merdeka nanti malam,” pungkas Agus.

Source :

gosumut

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


seven + 7 =