Pendukung Arif: Semua Warga Sumatera Barat Kompak

photo : poskotanews

 

Arif kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Sumatera Barat mendapat dukungan penuh dari warga Sumatera Barat. Salah satu pendukungnya, Delmiza, mengaku warga Sumatera Barat bersatu mendukung Arif.

Menurutnya, meskipun berbeda kota dan kabupaten, namun warga Sumatera Barat mendukung penuh Arif sampai ke babak final. “Arif membuat bangga orang Sumatera Barat. Sumatera Barat bersatu, kompak untuk mendukung Arif!” seru Delmiza ketika ditemui poskotanews.com pada Senin (23/4/2018) di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ia menambahkan, ini kali kesepuluh ia menyaksikan penampilan Arif secara langsung di studio 5 Indosiar. Ia menilai suara Arif sangat lantang dan membuat siapa pun yang mendengar akan merinding terkesima dengan suaranya tersebut.

“Arif itu menurut saya luar biasa banget, walaupun anaknya keliatan biasa-biasa saja, tapi menurut saya suara dia luar biasa!” Pungkasnya.

Malam ini Arif akan bertemu dengan Ridwan kontestan asal Sumatera Utara, Selfi kontestan asal Sulawesi Selatan dan Khori kontestan asal DKI Jakarta. Keempatnya akan berjuang untuk merebut posisi enam besar.

Source :

poskotanews

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


fourteen + 8 =