Perkuat Jaringan di Sumatera, Mitsubishi Resmikan Diler Baru

Photo: lampost

 

RIAU — Demi memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di wilayah Sumatera, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Suka Fajar Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 atas kerjasama kedua perusahaan, yaitu diler Mitsubishi Suka Fajar – Duri, Bengkalis, Riau.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) pertama di Duri, Kab. Bengkalis ini mejadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-119 di seluruh Indonesia. Kehadiran diler ini disebut menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Riau yang menjadi penghubung antara wilayah Palembang dan Sumatera Utara.

Director of Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro, menuturkan bahwa Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Jumat (20/7/2018).

Diler Mitsubishi Suka Fajar – Duri merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Provinsi Riau yang berlokasi di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau, dilengkapi area Showroom seluas 218 m2 dan luas area Workshop 888 m2.

Diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Source :

lampost

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


9 − one =