Polisi pastikan benda mencurigakan di Pasar Batu Sangkar Sumbar bukan bom

Photo: merdeka

 

Benda mencurigakan yang ditemukan di pelataran masjid Al Ikhsan, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar dipastikan bukan bom. Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas saat dihubungi merdeka.com, Kamis (24/5).

“Semua aman dan benda sudah diamankan tim jihandak Sat Brimobda Polda Sumbar,” ucapnya.

Namun perwira menengah (pamen) tersebut enggan menyebutkan benda yang mencurigakan tersebut. “Untuk isi tidak bisa kami publikasikan, mohon maaf,” sambungnya.

Dia meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama di keramaian. “Jika ada menemukan benda mencurigakan yang tak ada pemilik, segera laporkan kepada pihak berwajib,” imbau pria dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Sebelumnya, warga Batusangkar digegerkan dengan penemuan benda diduga bom di sebuah Masjid yang berada di kawasan Pasar yang berada di Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat pada Rabu (23/5) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas saat dihubungi membenarkan bahwa ada penemuan benda yang diduga bom di lokasi yang berada tak jauh dari masjid tersebut.

“Iya (benar) ada penemuan benda diduga bom,” tuturnya.

Source :

merdeka

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


12 + nineteen =