Pujian Ketua Umum PPP:Gubernur Sumut Sosok Rendah Hati dan Low Profile

Ketua Umum PPP Muhammad 'Romy' Romahurmuziy bersama Ketua DPW PPP Sumatra Utara Yulizar Parlagutan Lubis usai membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I DPW PPP Sumut, yang digelar di Asrama Haji Medan, Jalan AH Nasution, Selasa (19/12/2017).

 

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad ‘Romy’ Romahurmuziy menyebut Gubernur Sumatra Utara, Tengku Erry Nuradi memiliki peluang besar untuk dicalonkan kembali sebagai Calon Gubernur Sumatra pada Pilkada Sumut 2018 mendatang.

Kendati demikian, Romy masih akan melakukan rapat dengan DPP PPP pada akhir pekan ini untuk memutuskan siapa sosok yang akan diusung untuk memperebutkan kursi Sumut 1.

Tidak hanya sang petahana yang menjalin komunikasi dengan partai berlambang Ka’bah itu, namun juga sejumlah nama lainnya turut menjalin komunikasi.

Mulai dari Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, hingga Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih.

Namun untuk sosok Erry, tampaknya Romy memiliki penilaian tersendiri. Di matanya, Erry merupakan pribadi yang sangat ramah dan rendah hati.

“Beliau pribadi yang humble, saya lihat beliau sangat rendah hati dan low profile,” ujar Romy, saat ditemui usai membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I DPW PPP Sumut, di Asrama Haji Medan, Jalan AH Nasution, Sumatra Utara, Selasa (19/12/2017).

Ia menilai Erry selalu melakukan komunikasi yang sangat terbuka, tidak sulit menjalin komunikasi dengannya. “Saya lihat komunikasi politiknya sejauh ini sangat terbuka, akomodatif,” kata Romy.

Source :

tribunnews

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


4 × three =