Semen Padang Ingin Balas Kekalahan Kontra Aceh United

Photo: bola

 

Padang – Semen Padang bertekad membalas kekalahan kontra Aceh United saat dua tim tersebut bertemu pada laga lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Barat di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (14/7/2018).

Dua tim tersebut sudah pernah bertemu di turnamen Cawan Aceh, pada Maret 2018. Semen Padang saat itu terpaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.

Jelang duel kedua tim, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli menyatakan anak asuhnya berada pada kondisi puncak dan siap memberikan penampilan terbaik pada laga nanti.

“Setelah menghadapi Persiraja, kami sudah melakukan evaluasi. Artinya, meski kami memenangkan pertandingan, tapi harus banyak juga yang harus diperbaiki, terutama masalah defending dan attacking juga masalah komunikasi di lapangan,” ungkap Syafrianto, Kamis (12/7/2018), di PT KSSP, komplek L-75 Indarung.

Dia mengaku telah menyelesaikan tugas rumah tersebut menjelang menjamu Aceh United. Menyangkut kekalahan pada turnamen Cawan Aceh atas Aceh United, ia menilai saat itu materi yang dibawa belum sebaik yang sekarang. Tim pelatih saat itu juga tengah melakukan seleksi pemain.

“Secara materi, saat itu kami masih terbatas, berbeda dengan saat ini. Kekuatan kami sudah lengkap,” jelasnya.

Pada pertandingan kontra Aceh United, hampir semua pemain Semen Padang dipastikan bisa tampil. Hanya sang kapten, Hengki Ardiles, yang diragukan tampil, karena belum fit.

Source :

bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


1 + 13 =