Walikota Bandarlampung ini Klaim Sudah Kantongi Restu Megawati

wartaekonomi

 

Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan tetap akan maju sebagai gubernur, bukan sebagai wakil gubernur pada Pilkada gubernur dan wakil gubernur Lampung periode 2018-2024.

“Saya akan tetap maju sebagai gubernur bukan sebagai wakil gubernur, jika ada yang melepar isu bahwa saya mau sebagai wakil itu semuanya bohong,” kata Herman HN di Bandarlampung, Selasa (10/10/2017).

Dia mengatakan, informasi yang menyebutkan dirinya akan berpasangan dengan Ridho Ficardo itu tidak benar. Ia menegaskan akan tetap maju sebagai calon gubernur Lampung dari PDI Perjuangan, dan tidak akan maju dari partai lain.

“Saya akan tetap maju di nomor satu tidak ada nomor dua, kalau saya mau sudah banyak yang melamar saya untuk menjadi nomor dua,” kata dia.

Sementara itu, ia mengaku sudah mempersiapkan sejumlah alat kampanye apabila rekomendasi dari partai tersebut jatuh kepada dirinya.

“Semua sudah siap, tinggal menunggu surat rekomendasi ke luar yang ditandatangani oleh Ibu Megawati (Ketua Umum PDIP) dan Mas Hasto Kristiyanto (Sekjen PDIP),” katanya.

Herman HN yang masih menjabat wali Kota Bandarlampung ini secara yakin menyatakan bahwa sinyal PDI Perjuangan akan mengusungnya dalam pilkada ini sudah terlihat.

“Sudah terlihat sinyalnya dan mudah-mudahan ke saya,” kata dia.

Menurutnya, sinyal tersebut terlihat dari lisan DPP PDI Perjuangan, bukan dari ketua umum. “Secara lisan saja belum tertulis, bukan dari Bu Mega tapi ada salah satu petinggi PDI Perjuangan pusat,” katanya. (Ant)

Source :

wartaekonomi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


two × one =