Wartawan Sumatera Kagumi Keindahan Pantai Pulau Belitung

 

Wartawan Tribun Batam, Anne mengatakan telah jatuh cinta pada Belitung sejak pertama kali datang 2016 silam. Sejak itu, dirinya mengaku terkejut melihat perkembangan Negeri Laskar pelangi 2 tahun terakhir.

“Kalau dulu keindahan alam Belitung benar-benar masih tersembunyi,” katanya Rabu (9/5/2018).

Perempuan tersebut juga berharap kedepannya pariwisata Belitung dapat semakin maju.

“Tetap dipertahankan pantainya yg bersih banget itu, dan kalau bisa yang dijual jangan hoping island aja. Pantai-pantai di Beltim (Belitung Timur) rasanya perlu digaungkan juga,” tambah Anne.

Selain itu Vera Luciana mengagumi Pulau Pasir. Ia bersyukur ketika berkunjung saat itu sedang surut sehingga dapat menikmati momen di pulau kecil di tengah laut tersebut. Berulang kali wartawan satu media di Riau tersebut mengatakan Belitung keren banget.

Selain keindahan alamnya, puluhan wartawan yang diundang Telkomsel saat mengadakan press gathering tersebut juga menikmati budaya bersantap yakni makan dulang di rumah adat Senin (7/5/2018) lalu.

Tata cara makan dulang yang mempersilakan orang lebih tua makan terlebih dahulu mengundang gelak tawa karena saat itu jadi banyak yang tahu siapa yang paling tua diantara 4 orang yang saling duduk bersila.

Source :

tribunnews

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


5 × five =